Bismillah

December 26, 20161 min reading

Sudah berkali-kali saya berusaha membuat blog pribadi. Namun, selalu terhenti di tengah jalan. Lantaran kesibukan dan juga kebanyakan karena rasa malas menulis. saya mencoba untuk senang menulis. Tetapi sepertinya saya lebih senang belajar dan membaca apa yang telah dipelajari. Namun, sekali lagi, teman-teman dari berbagai komunitas terus memberi inspirasi saya.

Passion. Kebanyakan blogger mewarnai blog mereka dengan tulisan tentang passion mereka. Hobi mereka. bahkan, kegiatan professional mereka. Karena saya masih belum layak dikatakan professional, tentunya saya akan berceloteh tentang hobi dan kehidupan pribadi saya pada blog ini.

Saya suka sekali belajar. apapun disiplin ilmunya. Namun, karena background pendidikan saya berawal dari IT (saat SMK), saya sering berinteraksi dengan dunia IT meskipun saya kuliah diluar bidang IT. Seiring berjalannya waktu, saya mempelajari banyak hal, mendapatkan pelajaran dari banyak hal dan selalu haus akan rasa penasaran dan rasa ingin tau.

Saya berterima kasih kepada teman-teman komunitas walaupun mereka tidak mengenal saya secara pribadi. Kalian memberi semangat serta bahan bakar kepada saya untuk menulis, walaupun masih belum bisa konsisten. Namun saya tetap terus mencoba. Kalian terus-menerus menginspirasi saya untuk terus belajar dan belajar

Insya allah pada tahun 1439 H (mendekati tahun 2017 ) ini, saya akan lebih konsisten menulis dan berbagi. Khususnya di bidang IT dan kegiatan pribadi saya. Semoga lebih konsisten lagi.

Bismillah, semoga blog kali ini bisa menjadi blog istiqomah. Istiqomah menulis. Istiqomah untuk terus berlajar. Semoga blog ini sedikit banyak dapat memberi manfaat dan inspirasi.